Taman Kebun Ratu Keplaksari Jombang Jawa Timur


Detiknow.com - Salah satu dari sekian banyak tempat wisata di kota santri Jombang Jawa Timur ada salah satu tempat bernama Taman Kebun Ratu Keplaksari yang cukup menarik untuk dikunjungi. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota yakni berada disebelah timur Kota Jombang dan dekat sekali dengan terminal Jombang.


Lokasinya yang tepat didepan Tirta Wisata Keplaksari membuat setiap orang selalu menjadikan tempat alternative untuk berwisata atau beristirahat. Taman Kebun Ratu sendiri sebetulnya bukanlah sebuah tempat wisata pada umumnya, melainkan salah satu ruang terbuka hijau di kota Jombang.
Namun karena lokasi yang cukup strategis dan tempatnya cukup menarik membuat tempat tersebut dijadikan salah satu tujuan.


Kita tidak perlu membayar mahal untuk memasuki Taman Kebun Ratu Keplaksari Jombang, cukup membayar parkir Rp 1000 untuk motor dan Rp 2000 untuk mobil. Cukup murah dan aman sehingga setiap hari libur atau weekend jumlah pengunjung akan bertambah dibandingkan dengan hari biasa.


Pada hari biasa tak sedikit orang yang berhenti hanya untuk sekedar istirahat maupun menikmati keindahan Taman Kebun Ratu. Disekitar area juga banyak penjual makanan dan minuman yang harganya cukup murah sehingga kita tidak perlu khawatir jika dalam kondisi haus dan lapar.


Ketika hari libur atau weekend tiba biasanya banyak sekali pengunjung yang memanfaatkan tempat ini. Mulai dari olahraga, jogging, bermain dengan anak-anak, memberi makan burung, memberi makan ikan, maupun hanya duduk-duduk saja menikmati kesejukan alam di pagi hari,


Disana anda juga dapat melihat beberapa miniatur seperti patung binatang yang terbuat dari barang-barang bekas yang dimanfaatkan sedemikian rupa sehingga menjadi bentuk yang menarik. Selain itu jika kita mencari toilet kita juga dapat menuju rumah Teletubbies karena isi rumahnya ternyata adalah sebuah toilet untuk laki-laki dan perempuan.


Untuk lebih baiknya silahkan langsung mengunjungi Taman Kebun Ratu atau ketika melalui jalan tersebut. Karena lokasinya dipinggir jalan nasional sehingga akan memudahkan kita untuk menuju lokasi. Jika kita menuju menuju Surabaya atau sebaliknya melalui kota Jombang tanpa lewat jalan toll maka anda pasti akan melewati jalan di sekitar Taman Kebun Ratu ini.


Anda bisa langsung menuju ke lokasi atau melihat dahulu video sekilas tentang Taman Kebun Ratu Keplaksari Jombang di link berikut:
Taman Kebun Ratu Keplaksari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel