Nikmatnya Merasakan Langsung Ucok Durian Medan


Detiknow.com - Para pecinta durian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Ucok Durian Medan. Buah yang unik ini memiliki rasa, bau dan bentuk yang unik pula.

Bagi penikmat buah durian mungkin rasa manis legit bahkan pahit akan menjadi kenikmatan tersendiri. Namun bagi sebagian orang mungkin menilai bahwa durian memiliki bau yang tidak enak dan sangat menyengat.

Maka dari itu buah tersebut dilarang dibawa kedalam alat transportasi umum dalam keadaan terbuka tanpa pembungkus yang rapat. Bahkan gambar durian juga sampai digunakan sebagai simbol larangan membawa buah dengan aroma menyengat.


Durian memiliki berbagai jenis dan bersumber dari berbagai daerah maupun negara. Rasanya pun memiliki keunikan dan khas masing-masing. Ada yang memiliki rasa manis, pahit manis, berbiji kecil, berbiji besar, berdaging tipis, berdaging tebal, berduri kuning hingga berduri hijau.

Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas tentang Ucok Durian Medan. Durian tersebut sangat terkenal di Kota Medan Pulau Sumatera bahkan mungkin seluruh Indonesia.

Durian tersebut memang didatangkan dari berbagai kota disekitar Kota Medan sendiri sehingga membuat Ucok Durian Medan ini seperti tidak pernah habis dan tidak mengenal musim.


Jadi jika anda sedang berlibur ke Kota Medan tidak perlu khawatir akan kehabisan Ucok Durian Medan. Anda bisa langsung menuju lokasi penjualan Ucok Durian Medan tersebut setiap saat setiap waktu karena durian tersebut dijual hingga tengah malam.

Disana anda juga tidak perlu bersusah payah membelah durian karena sudah banyak karyawan yang bertugas menyajikan dan membelah durian tersebut untuk bisa langsung dimakan. Namun anda juga boleh memilih sendiri durian yang telah disediakan.

Apabila anda ingin membungkus untuk dibawa pulang juga telah disiapkan durian kupas yang siap dimasukkan dalam box. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi meskipun anda akan membawanya naik pesawat.

Untuk harga Ucok Durian Medan juga masih cukup terjangkau. Durian ucok dibandrol mulai dari Rp 50.000 tergantung besar kecil durian tersebut. Namun untuk rasa dijamin tidak akan mengecewakan dan akan membuat anda ketagihan untuk membeli lagi.


Dijaman era digital seperti saat ini anda juga dipermudah dengan banyaknya penjual Ucok Durian Medan online. Namun anda harus jeli apakah yang dijual benar-benar durian ucok atau bukan.

Dan umumnya penjual durian ucok online hanya melayani pengiriman jarak dekat dalam satu kota. Dikarenakan jika terlalu lama dijalan rasa durian akan berubah menjadi asam hingga hambar.

Sedikit cerita tentang Ucok Durian Medan semoga dapat memberikan gambaran betapa nikmatnya durian cuok medan sehingga tidak akan bosan untuk diulas berulang-ulang.

Selamat mencoba Ucok Durian Medan, sebab ada slogan yang mengatakan “Jangan Bilang Pernah Ke Medan Kalau Belum Mampir Ke Ucok Durian”

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel